Kamis, 09 Agustus 2012

 

Salah satu petinggi Intel yang bertanggung jawab untuk memperkenalkan jajaran prosesor Atom ke masyarakat, malah memutuskan untuk bergabung dengan Qualcomm.

Pria tersebut adalah Anand Chandrasekher, di Qualcomm ia akan menjabat sebagai Chief Marketing Officer. Tugasnya tak jauh berbeda saat dirinya menjabat Senior VP dan General Manager Ultra Mobility Group di Intel, yakni memperkenalkan segudang keunggulannya di perangkat mobile.

"Chandrasekher mempunyai pengalaman yang luas dalam hal pemasaran dan manajemen, membuatnya cocok untuk membantu mengembangkan komunikasi Qualcomm dan upaya pemasaran di seluruh dunia," tulis Presiden dan COO Qualcomm, Steve Mollenkopf, seperti dikutip detikINET dari cnet, Kamis (9/8/2012).

Geser-geser posisi tertinggi di industri teknologi sepertinya sedang marak terjadi. Bekas posisi Chandrasekher di Intel kini diisi oleh Mike Bell, mantan salah satu eksekutif Apple dan Dave Whalen yang dulu bertugas memasok prosesor Atom untuk ponsel Lenovo.

Sementara di kubu sebelah, AMD, baru saja membajak petinggi Apple bernama Jim Keller setelah sebelumnya kehilangan salah satu eksekutifnya yang beralih ke Nvidia.

0 komentar:

My Art

Diberdayakan oleh Blogger.

FOLLOW US

TKJ Next Generation © 2013 Supported by Bayzster Templates and Bayzster Art