Selasa, 14 Agustus 2012

Amerika Serikat - Generasi keenam iPhone kabarnya tak lama lagi segera diluncurkan. Kabar itu pun makin terdengar santer saat Apple diprediksi akan mulai membuka pemesanan ponsel tersebut September 2012 nanti.

Kabar itu datang dari situs iMore yang mengaku mendapatkan informasi dari dua sumber terpecaya. Seperti dikutip detikINET dari latimes, Selasa (14/8/2012).

Pemesanan generasi terbaru iPhone itu konon akan dibuka mulai 12 Sepetember 2012, sedangkan pemasarannya sendiri akan dimulai pada 21 September. Itu hanya untuk kawasan Amerika Serikat, Apple dikabarkan baru akan memasarkan secara global pada awal Oktober 2012.

Pada bulan September nanti Apple digosipkan juga tak hanya memperkenalkan iPhone terbaru, namun juga iPad mini yang selama ini menjadi perbincangan hangat. Bocoran mengenai perangkat ini pun sudah banyak beredar di dunia maya.

Bocoran mengenai peluncuran iPhone 5 memang sudah beberapa kali terungkap. Sebelumnya operator selular AT&T juga menyebutkan bahwa generasi terbaru iPhone akan meluncur di minggu keempat September 2012. Mungkinkah?

2 komentar:

  1. Copast Master Web Indonesia

    Informasinya mantap gan.. kapan saya punya smart phone apple :(

    saya harab sobat mau barkomentar dan berkunjung balik ke blog saya trimakasi :D

    BalasHapus
  2. Amin, saya doakan moga cpt sampai dianter kerumah agan,hehehe
    .dengan senang hati gan :-)

    BalasHapus

My Art

Diberdayakan oleh Blogger.

FOLLOW US

TKJ Next Generation © 2013 Supported by Bayzster Templates and Bayzster Art